Rabu, 16 September 2009

marry me.. circus playa....





hihi.. strip ini gw bikin di http://stripgenerator.com seru juga nih site, bisa bikin gw anyeeemanyeem (emang lu kata lg boker?? dengan catatatn tidak muncul kembali hiyahahah), crita yg gw bikin di strip ini, nyritain kejadian tadi malem, pas gw nonton circus oriental, anjrit.. dari lubuk hati yang paling anyep gw tuh pengeen bgt jadi circus playa, dan 2 hari kedepan (damn, circusnya cuman ampe tgl 17) , gw bakal trus nonton kamu!!! hihih.. yes... im d one who flap on yall, im on ur left side last nite.. malem ini beli tiket di dpaaaaaan TITIK! so i can stare yall more cleary playin those FIRE!!

day 2...

hari ini perform kalian banyak blunder ih, why? sampe ada kjadian jatuh gtu , sigh... r u ok girl?? yah di hari ini cobain di lewatin gajah and kissed by it, hihi baseuh di tarang. aaah focus kamera na teu baleg , coz amatiran pake SLr haha. an d d fire girl tidak tampak, ya rupanya showtime berubah tiap hari yah. maybe diz nite.. i eat ur eye balls! ahahahah c u tonite baby...

Tidak ada komentar: