Senin, 29 Juni 2009

aku melihat bintang

berawal dr 1 malam di tahun 1995.
di lapangan besar tepat di pusat kantor pemerintahan di selatan bandung, gw mengikuti jambore akbar pesantren selama 1 minggu,
dan di malam pembukaan, gw yg didaulat menjadi pemimpin upacara (iihihihihi bangga), upacara  pun dimulai pada pukul 7malam, dengan kondisi udara yang dingin, langit yang cerah, dan banyak bintang disana,

acara pun dimulai, di pertengahan upacara, ketika pembina upacara memberikan pidatonya.
subhanallah gw melihat dengan mata kepala sendiri satu bintang jatuh yang sangat sangat indah seperti meloncat loncat di hadapan gw. tetapi karena gw dan pembina upacara saja yang melihat (karena posisi peserta upacara yang membelakangi) maka tidak tejadi kegaduhan. mungkin hanya gw yang ternganga di lapangan itu...

dari situ lah gw kemudian tertarik dengan ilmu kelangitan dan galaxi, pengen bgt punya integrasi ke telescope hubble hihihi
dn akhirnya mimpi ini bisa sedikit terealisasi, minggu kmaren dengan bantuan seorang sahabat dan captain gw, akhirnya kesampean juga punya astromaster, hihih

THX capt
clickhere untuk update ptualangan  gw mencari stellar HIHIHI

aku melihat bintang

Tidak ada komentar: