Rabu, 07 Oktober 2009

bisakah anda membawa saya ke tempat dimana para melayu bersatu?


hmm tulisan roby dan pergerakan dari anak2 band pav saya navicula  ini, menyuntikan persimpangan lain dari konsepsi saya tentang konflik ideologi antara indonesia dan malaysia. terlepas dari sulur yang di munculkan pihak malaysia, dan rail rail yang disusun kemudian. amarah bangsa kita pun tersulut dalam menyikapi isu ini. bahkan ayah ideologi saya pun antipati terhadap bangsa satu itu. 
yah budaya kita diambil dan di prakarsai sebagai milik mereka, tolol memang tapi menyikapi pergesekan pergesekan yang terjadi,  apa isu ini tidak bisa di selesaikan  dengan akal yang cerdas dan tidak barbar?  
, ini dia teori dari roby yang sejalan dengan konsepsi global saya "Dunia saat ini menghadapi masalah global yang di racik NWO yang lebih darurat daripada isu kecil tensi serumpun ini. Kita bersama menghadapi krisis nutrisi, pemanasan global, perubahan iklim, krisis energi, sampah, bencana alam, penyakit, dan lain-lain, yang membutuhkan kerjasama global seluruh umat manusia di dunia tanpa filter agama, warga negara, ras, dan latar belakang atau atribut apapun. Jangan biarkan isu tensi serumpun ini membuang-buang tenaga kalian yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk kerjasama global"
ingat sistem global  akan segera mengangkang di hadapan kita,  atau kalian lebih memilih untuk menjadi seorang bidak dalam percaturan conceptor firaun itu kelak?

fakta lain menyebutkan. ras melayu adalah ras keturunan atlantis,ras maha besar dan agung di masa lalu, itu berarti, kita  suku melayu, berada di  garis GEN kromosom penguasa dunia pada jamannya. ayoo  ORANG MELAYU AWARE, UNITY AND WAKE UP!!





Tidak ada komentar: