Jumat, 12 Desember 2008

kriminal untuk negara

sebelumnya, gw minta maap kpd pihak yang telah dirugikan atas tindakan gw ini, no hard feelin dudez.. ini cuman luapan kekesalan konsumen seperti kami.. malem selasa kemarinsekitar pukul 11 malem di jalan tol jakarta merak.
gw berhasil ngambil pembatas jalan cone, yg merah, (buat apa BODOH??)
bukan masalah barang nya yg gw curi, tp gw dah kesel bgt ama pengurus jln tol tersebut MMS (marga mandala sentosa group rite??) klo ga salah pemegang sahamnya salah satu putri, sang legenda korupsi itu deh,
gmana gw ga kesel, sejak gw dah mulai kerja di serang 2003 jalan TOL tersebut ngga pernah bikin gw nyaman..
apakah itu gw sebagai penumpang, atau pengendara,
knp??
1.sampai kapan jalan tol itu mau di bongkar pasang??
2.bolong 1 kepalan tangan, dibongkar hampir 5 meter?? (sistem kerja seperti apa ini?)
3.ketika jalan tol di persempit menjadi 1 jalur apa yg terjadi? (macet di TOL!!) WTF??
4.kenyamanan dsn keamanan konsumen sangat sangat dikesampingkan, denger banyak sekali mobil yang pecah ban
disana (sehingga bukan tidak mungkin menimbulkan kecelakaan parah)
gw juga pernah sekali bebrbincang ama pemilik hotel di kawasan carita anyer yang mengeluh, tentang situasi dan kondisi jalan tol ini, mereka bilang :bagaimana industri pariwisata banten bisa maju?? aksesnya ja semrawut kaya gini ?? whos to blame???
PEMERINTAH?? OR Pengurus jalan tol??
sekali lagi dengan ini...
kami para konsumen tidak akan tinggal diam, kami telah membayar ongkos jalan tol penuh!! dengan resiko yang sangat banyak
sistem kerja kalian akan terus kami pantau!!

Tidak ada komentar: