Jumat, 12 Desember 2008

GLOBAL WARMING SHIT

ADA KONSPIRASI DIBALIK GLOBAL WARMING, YAITU TENTANG BENCANA MAHA DASYAT DIBALIK ISU YANG BERKEMBANG.BAHWA GLOBAL WARMING ITU BUKAN CUMA DISEBABKAN OLEH FAKTOR INTERN, TETAPI JUGA DIPENGARUHI OLEH FAKTOR EKSTERNAL, SEPERTI YANG TELAH DI KAKULASIKAN KEBENARANNYA OLEH PARA ILMUWAN KITA JAUH JAUF HARI...DAN MEREKA SEMUA DIBUNGKAM!!!ketika heroisme berganti nama menjadi. green peace..,al gore, dan atas nama semua deretan deretan nisan para sosok pembaharu bumi..
opini gw.. jgn kita terlalu menyalahkan perilaku manusia.. yang mungkin tanpa kita sadari karena terlalu concern pada masalah tersebut "hal penting lainnya telah kita tangguhkan".
GLOBAL WARMING ADALAH SYSTEM.....
tapi ingat juga..
"kita tidak bisa mengalahkan system, tetapi kita bisa melemparkan sebutir pasir pada mesinnya,"

ingat ... fakta yang disebarkan kpda masyarakat luas itu telah melalui proses filterisasi oleh para birokrat, pemuka agama dan juga para pengansumsi itu sendiri. tujuan apa sebnarnya?
Bocornya segelintir informasi dari kalangan “orang dalam” dan para pengamat, membuat publik mulai tertarik akan hal ini. Kenapa bencana ini begitu dirahasiakan dari masyarakat luas? Jika sampai membuat kegemparan global, maka akan mempengaruhi pasar uang serta mengakibatkan lumpuhnya perekonomian dunia.


tapi sayang ya blum ada yang mempersentasekan seberapa besar faktor eksten atau intern, yang bertanggung jawab atas global warming ini

tapi dari semua narasi deskripsi setidaknya ada suatu proses pemahaman dari masyarakat luas, apakah itu perpanjangan tangan, keengganan beropini, kemajemukan persepsi.. sebelum semua paru disesaki tragedi...

KEMUNGKINAN TERBESAR SEKARANG ADALAH MEMPERBESAR KEMUNGKINAN.. 

mulailah berbenah kawan...

Tidak ada komentar: