Jumat, 09 Januari 2009

28





ok sebelumnya, jika ada yang baca isi dari thread ini, perlu kalian ketahui, saya dalam keadaan 100% sadar.. hahahaha, 
the story begin with this absurdal lyrics
 click disini untuk melihat isi keseluruhan
(REMOVAL BEAUTY I)
here i am & hope i still abide
to DRAWin U A 3-D LINE
& im not f*ckin visto fine!! 

to colaborate my inihilate
to coinsiding my lifin left
now i pronounce my self as
a death

maybe ILL STOP EAT AT 28
THEN as d friday goes by

ITS ur beauty... ITS UR BEAUTY
I have to removed!!!!
so covering me  & being my lasting pride
to died with suicide
rangka dari lirik lagu ini gw buat jauh jauh hari sebelum gw sadar, theres somthin on me yang berhubungan dengan angka yang menurut gw sangat berfilosofi tersebut, tapi kenapa dalam lirik tersebut tercermin sesuatu??? padahal gw ga ada maksud lain selain bikin lyric yang gloomy hahahah
after that, gw berkenalan dengan all about removal logical things, dan yang paling gw minatin adalah tentang 2012 thing ( yang semuanya berkisar dalam kehancuran massal entah itu akibat alam, konspirasi NWO, ramalan cenayang, penelitian para ilmuwan dan lain lain yang beragam persepsinya) 
2012??????
hmmmmhh gw lahir 84, dan pada tahun itu.. ill b @ 28..., sangat berdikotomi dengan lirik yang gw bikn jauh jauh hari itu kan??
hahaha... kalian lihat juga ini :
jika , a=1, b=2 dan c  = 3

maka, A+R+I+E+F    = 39
H+I+D+A+Y+A+T    = 68
A+D+A+M                  = 19           -
                                    ------------
                                       -48
DIKURANGI DENGAN ANGKA LAHIR GW 20
so its -28..
absurd??
one big fuckin questionnya..
am i really dead @ 28 as d viewin i  had??
-lagi.. gw bayi prematur 7 bulan brarti gw hanya di kandungan selama 28 minggu haha
- lagi.. bila nama  Arief Hidayat Adam direarrange dengan anagram
makna akan muncul 1 kalimat absurd "A Friday, I am a death."
bukankah 21 desember 2012 hari jumat? hihi
lihat ini juga, picpic yang jelas jelas selalu ada di sekeliling gw dan tanpa rekayasa, dan yang di upload ini hanya sebagian kecil, karena gw ga selalu bawa kamera, atau hp kmana2.
   1. angka ini ada di jok motor temen gw, ketika gw isi bensin gw ga sengaja liat mungkin dari pabrikannya dulu.

                                      2. gw pas lagi manggung (liat banner belakang) 
3. incubus wearin those

4. malem2 ada anak yang pake baju bola bernomor 28

5. pas gw minta copyin TA trus di jilidin
HOW COME BISA PAS 28 000???


3 komentar:

croottz mengatakan...

udag tu c stroberi nu di indoface tea.. hihihihi...

dinanyala mengatakan...

it' supper silly
but super genius

absurd jenaka!

earth-heart mengatakan...

lama gak nengok alien.. baca postingan ini lagi..earth jadi sedih
it's better if we never know "that day".. kamu menakutkanku alien..