Rabu, 22 Oktober 2008

last gigs??


last gigs? atau kita bisa tetap meludah sampai dengan angka yang telah dijabarkan ??? sangat sangat egois memang, bagi seorang pemuja persahabatan seperti aku, yang lebih baik  tidak banyak bernapas, dibandingkan kita mati sekarang.

kagu telah menjadi perpanjangan tangan atas kehendak  mimpi diluar nalar liar kita, telah menjadi penadah ludah, penyulut bara dala sekam, penganalogi semua hal akan kehidupan dan titik titik warna dalam arti kata sebuah independensi, dan tentunya absurdal karma kalian.. (cock twister, widows explore, widows backstabber, butthole surfer..), apa kalian masih ingat ketika pertama kali kita bersua dalam satu garis linear?? kita tampak begitu muda dan gila.. ekspresi kalian ketika pertama kali kita dalam satu panggung, kaki yang terpaku, muka yang shock, chord yang acak2an.. (atleast gw drummernya ga kliatan haha) sighhhhh... such a fuckin great time.. 

atau pada hari2 dimana kita seutuhnya menjadi keluarga.. menangis berjamaah, tertawa berjamaah, malu maluin berjamaah, beribadah berjamaahkalian luncaah kawan... kalian luncaah luncaaaaah!!!!

sigh....we are more than just a friend ithink...

gw sayang kalian.......

but now ... apakah kita benar benar telah  ditakdirkan seperti halnya terdapat pada  lirik lagu kita? 

--DECIDE TO SUICIDE--

kaguheroes..i wish well never surrender..

Tidak ada komentar: